Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal

Posted by taufick max Kamis, 18 April 2013 0 komentar
Share on :

Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal

Kontraktor Elektrikal
Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal saat ini sangat besar seiring dengan laju dan pesatnya pembangunan gedung-gedung bertingkat. dimana ada Proyek pembangunan Gedung bertingkat ataupun hanya sekedar Rumah tinggal maka disitu ada Lowongan Pekerjaan Kontraktor elektrikal.

Pekerjaan Kontraktor Elektrikal

Lantas yang menjadi pertanyaan apa saja pekerjaan Kontraktor Elektrikal ? berdasarkan namanya Pekerjaan Kontraktor elektrikal adalah semua pekerjaan yang berhubungan dengan Listrik atau Elektrik. nah didalam pembangunan sebuah Proyek tidak bisa terlepas dari Pekerjaan Kontraktor Elektrikal, apakah pekerjaan pemasangan Instalasi Listrik ataupun pekerjaan lain yang berhubungan dengan elektrikal misalnya telepon, internet dll.

Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal

Jasa Kontraktor Elektrikal

Biasanya Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal mendapat Kontrak melalui Kontraktor Umum yang memenangkan tender proyek atau Kontraktor yang melakukan Kontrak langsung dengan Owner, dengan Demikian maka Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal disini dinamakan Sub-Kontraktor.

Jadi dari sisi Organisasi Proyek Pekerjaan Kontraktor Elektrikal itu berada dibawah Kontraktor umum, Kontaktor Elektrikal hanya melakukan Pekerjaannya sebatas pekerjaan yang berhubungan dengan elektrikal yang biasanya sudah ada didalam surat kontrak antara kontraktor elektrikal dengan kontraktor umum.

Jadi waktu peleksanaan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal itu sesuai dengan Instruksi Kontraktor umum ditandai dengan beberapa item pekerjaan yang sudah selesai dilaksanakan yang semuanya sudah diatur didalam Surat Kontrak.

Pekerjaan Kontraktor Elektrikal

Jadi jika berbicara tentang Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal tentu saja sama halnya dengan Lowongan Pekerjaan Kontraktor Umum. alasan kenapa Kontraktor Umum memakai Jasa Kontraktor Elektrikal dalam bekerja sama melaksanakan suatu proyek yaitu karena para Kontraktor Elektrikal lebih spesialis. Jika kebanyakan latar belakang Kontraktor Umum berpendidikan Bangunan atau Teknik Sipil maka berbeda dengan Kontraktor Elektrikal biasanya berlatar belakang pendidikan Elektro Listrik.

Mungkin itu saja tentang Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal yang bisa dibahas, jika ada yang salah mohon dikomentari demi kesempurnaan pengetahuan saya. jika anda punya informasi lain, selahkan bagikan informasinya disini.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal semoga bermanfaat. Jika ada yang salah mohon diberikan komentar dibawah ini.
 
 
Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Kontaktor  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih
  1. Alamat Kontraktor Bali - New !!
  2. Asosiasi Kontraktor Jalan dan Jembatan Indonesia - New !!
  3. Kontraktor Kolam Renang - New !!
  4. Tips Memilih Kontraktor Konstruksi Baja - New !!
  5. Kontraktor Mekanikal Elektrikal - New !!
  6. Daftar Alamat Kontraktor di Bandung - New !!
  7. Contoh Profil Perusahaan Kontraktor - New !!
  8. Kontraktor Gedung Terbaik Di Indonesia - New !!
  9. Cara Memilih Kontraktor Rumah Murah
  10. Lowongan Kerja Kontraktor Teknik Sipil - New !!
  11. Sejarah Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) - New !!
  12. Tips Memilih Jasa kontraktor bangunan Rumah
  13.  PT. Adhy Karya Pelaksana Jalan Tol Bali.
  14. Daftar 10 kontraktor Indonesia 
  15.  Daftar Perusahan Kontraktor Pendiri Aki 
  16.  Cara Memilih Nama Perusahan Kontraktor 
  17. Cara membuat Company Profile Kontraktor - New !!
  18. Memilih Pekerjaan Kontraktor Bangunan -
  19. Asosiasi Kontraktor Indonesia 
  20. Daftar Alamat Kontraktor Sipil

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/04/lowongan-pekerjaan-kontraktor-elektrikal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer