Panitia Tender Proyek Konstruksi

Posted by Taufick Max Senin, 20 Mei 2013 0 komentar
Share on :

Panitia Tender Proyek Konstruksi

Panitia Tender Proyek Konstruksi, Pemilihan Panitia Tender
Panitia Tender Proyek Konstruksi- Pelelangan seperti yang dibahas tersebut memiliki keuntungan dan kerugian bagi pengguna. Misalnya, dalam pelelangan umum, keuntungan bagi pengguna adalah dapat memilih harga semurah-murahnya, karena banyaknya kontraktor dan konsultan yang mengajukan penawaran harga. Kerugiannya adalah pengguna umumnya tidak mengenal kontraktor dan konsultan karena banyanya yang mengajukan penawaran dan dikhawatirkan hasil pekerjaannya tidak memuaskan, jelek, atau kontraktor dan konsultan yang meninggalkan pekerjaan sebelum waktunya.

Pada Pelelangan terbatas

Keuntungan bagi pengguna adalah mendapatkan harga yang semurah mungkin dan hasil pekerjaannya akan baik karena konstraktor dan konsultan yang diundang sudah dikenal. sedangkan kerugiannya adalah adanya hasil pekerjaan yang kurang memuaskan akibat dari pengajuan harga yang ditawarkan.

Sedangkan pada pelelangan bawah tangan.

Keuntungannya bagi pengguna adalah mendapatkan hasil pekerjaan yang sangat memuaskan karena kontraktor dan konsultan sudah dikenalnya dan merupakan konstraktor dan konsultan pilihan.
Keruguiannya adalah pengguna akan mendapatkan harga yang sangat mahal karena tidak adanya saingan bagi kontraktor dan konsultan tersebut, serta tidak adanya harga pembanding.

Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Manajemen Proyek  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih

  1. Apa Itu Dinding Diaphragma ?
  2. Apa Itu King Post ?
  3. Apa Itu Lumpur Bentonite ?
  4. Cara Pembuatan Basement - New !!
  5. Faktor Keruntuhan Dinding Galian Tanah
  6. MANAJEMEN PROYEK : Total Quality Control
  7. Pemilihan Peserta Tender Proyek Konstruksi
  8. Etika dan Peraturan Tender Proyek
  9. Pengenalan Proyek Konstruksi - New !!
  10. Pengertian atau Defenisi Manajemen - New !!
  11. Pola Kerja Dinding Diaphragma
  12. Proyek Underpass Simpang Dewa Ruci Bali.
  13. Quality Control Pekerjaan Jalan
  14. Sistem Pembangunan Konvensional/Down-up
  15. Sistem Pembangunan Modern/ Top And Down
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Panitia Tender Proyek Konstruksi
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.co.id/2013/05/panitia-tender-proyek-konstruksi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer